TRI ADHIANTO WAKIL WALIKOTA BEKASI AKAN MENGINVESTIGASI TERKAIT PEMOTONGAN BST OLEH OKNUM RT DI WILAYAH KELURAHAN JATIRAHAYU

Laporan Jurnalis : Hendricko sihombing

KOTA BEKASI,posberitanasional.com – Jumat , 30 Juli 2021, Terkait kasus pemotongan bst yang dilakukan oleh oknum rt diwilayah kelurahan jati rahayu kecamatan pondok melati kota Bekasi yang dipublikasikan oleh rekan dari sesama media online.

Deengan  memperdengarkan hasil wawancara ke warga dan ucapan pengakuan dari oknum rt tiga hari lalu ini memang sudah ke fase pengembalian dana yang dipotong dikembalikan kewarganya,  agar kedepan tidak ada lagi hal seperti ini.

Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto ketika di konfirmasi menyampaikan “Sepanjang ada Bukti akan ditindaklanjuti dengan menginvestigasi serta mengusut tuntas, bersama aparat pemda,Kepolisian dan TNI, karena sangat membebani warga masyarakat yang sedang terdampak pandemi covid 19 ini.

Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto

Tri juga menambahkan “Segala bentuk pemotongan dengan dalih apapun tidak diperbolehkan karena rawan mengarah ke pungli dengan kemasan yang rapi” ungkap Mas Tri panggilan akrab Wakil Walikota Bekasi ini.

Mas tri ( Wakil Walikota Bekasi ) dikenal sosok yang humanis dan humble terutama dikalangan milenial karena sering turun dan terjun kelapangan langsung pada saat pemantauan kinerja aparatur anak buahnya serta hal lainnya terkait program pemerintah kota bekasi,tetapi untuk masalah pelanggaran dalam bentuk apapun.

Mas tri sangat tegas dalam bersikap, dan semoga saja hal seperti ini tidak akan terulang lagi,warga juga berharap semoga dengan ramainya pemberitaan di media, dapat menjadi Shockterapy Bagi para oknum yang ingin memanfaatkan moment pandemi ini sebagai alat mencari keuntungan pribadi ataupun kelompok karena menurut penjelasan warga pemotongan bst/blt ini selalu terjadi dan ini semoga yang terakhir khususnya diwilayah kota bekasi.