PISAH SAMBUT KAPOLRES PANGKALPINANG

Laporan Red

Pangkalpinang – Polres Pangkalpinang menggelar pisah sambut yang diawali penyambutan Kapolres yang baru AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M.H., oleh Kapolres sebelumnya AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, SH S.IK MH., beserta seluruh Pejabat Utama, Kapolsek, Perwira, Bintara dan ASN Polres Pangkalpinang. Kamis 19/08/2021.

AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, SH S.IK., MH., menyampaikan Apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh Jajaran dan Masyarakat Kota Pangkalpinang yang telah bekerja sama dalam menciptakan keadaan kondusif, dan sangat berperan penting dalam keaman dan ketertiban di Kota Pangkalpinang,” ucapnya.

“Kepada seluruh jajaran Anggota Polres Pangkalpinang untuk selalu mendukung program-program Kapolres yang baru dalam menciptakan Kamtibmas yang Aman, damai, sejuk serta sehat bagi warga dan masyarakat Kota Pangkalpinang,”imbuhnya.

Berlanjut ke Kapolres baru AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M.H.,mengatakan, melanjutkan program-program yang dirintis oleh Kapolres yang lalu.

“Meneruskan kebijakan Kapolres yang lama yang telah dirintis. Dan tugas menjaga Kamtibmas adalah tugas bersama, bukan hanya pihak kepolisian.
Tanpa kerjasama yang baik dengan Masyarakat Pangkalpinang saya rasa mustahil untuk menciptakan keadaan yang kondusif dalam keterbatasan yang ada. jadi saya mohon dukungan dari seluruh Forkopimda Kota Pangkalpinang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh elemen masyarakat,”ungkapnya.

Usai pisah sambut Kapolres AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M.H.,didampingi Pejabat Utama Polres Pangkalpinang melanjutkan acara pisah sambut yang di langsungkan di Aula Sarja Arya Racana dihadiri oleh Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil, Kajari Pangkalpinang Jeefferdian, Dandim O413/Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto dan Ketua Pengadilan Negeri Pangkalpinang Victor Togi Rumahorbo.

Dalam acara tersebut Kapolres AKBP Dwi Budi Murtiono menyampaikan, Saya tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan semuanya, saya harap semua bisa saling bekerjasama. Kepada Pak Tris saya ucapkan selamat dan sukses ditempat yang baru,”ucapnya.

“Mohon dukungan pemerintah daerah khususnya Pemerintah Kota Pangkalpinang untuk dapat meningkatkan kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini,”imbuhnya.

Diakhir kegiatan AKBP Dwi bersama seluruh personil Polres Pangkalpinang Menghantarkan Kepergian Kapolres yang lalu AKBP Tris Lesmana yang telah menyelesaikan Tugas dan pengabdiannya di Polres Pangkalpinang.