Heboh, Nasabah Bank BRI Kampung Jawa Meninggal Dunia Saat Antrian

Laporan Baim,Nurman

BANGKA BARAT – Bank BRI kampung jawa dihebohkan adanya nasabah Bank yang meninggal dunia saat menunggu antrian sontak membuat nasabah lain kaget, kejadian diperkirakan sekira pukul 09.30 Wib. Senin (13/09/2021).

Informasi adanya kejadian tersebut langsung direspon cepat pihak kepolisian Sat Reskrim Polres Bangka Barat, Polsek Mentok dan Sat Intekam Polres Bangka Barat, yang langsung mendatangi TKP.

Kasat Reskrim Polres Bangka Barat AKP ROBBY SETIADI PURBA, S.E., seizin Kapolres Bangka Barat membenarkan kejadian tersebut, dari keterangan pihak keluarga, korban memiliki riwayat sakit jantung,” kata kasat Reskrim.

Korban He (53 tahun) merupakan warga Jl. Belak Dsn. III Ds. Belo Laut Kec. Muntok Kab. Bangka Barat, sekira pukul 09.00 Wib, Sdr. Her datang ke kantor Bank BRI kampung jawa untuk melakukan transaksi, sebelum masuk kedalam Bank BRI dilakukan pengecekan suhu tubuh oleh Satpam Bank BRI ke Sdr. Her dengan hasil suhu tubuh normal dan Sdr. Her diizinkan masuk ke dalam Bank BRI.

Sekitar pukul 09.15 Wib, korban Berdiri dari tempat duduknya dan saat itu korban terlihat goyang dan sempat berpegangan ke bahu Sdr. Rezapri yang sedang duduk didekatnya. Selanjutnya Sdr. Her berpegangan pada meja nomor antrian disebelah korban, dan kemudian Sdr. Her terjatuh lalu kejang-kejang, Saat itu Sdr. Mutahirim selaku Satpam Bank BRI yang bertugas pada hari ini, segera mengambil tindakan berupaya menjauhkan nasabah lainnya untuk tidak mendekati korban,” tutur kasat Reskrim.

Sekira pukul 09.40 Wib Ambulance dan tenaga medis dari RSUD Sejiran Setason Kab. Bangka Barat tiba di Bank BRI untuk melakukan pengecekan terhadap korban, saat dilakukan pengecekan diketahui bahwa Herman sudah meninggal dunia, hingga pihak keluarga meminta langsung dibawa pulang kerumah duka,” pungkasnya.