Pendes Tlajung Udik Data Para Warganya Untuk Kegiata Vaksinasi

Laporan Jurnalis Jajat

BOGOR POS BERITA NASIONAL-percepatan Vaksinasi diwilayah Desa Tlajung udik Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor semakin di gencarkan demi terciptanya warga sehat dan terhindar dari wabah corona virus / Covid 19.

Setelah hampir dua bulan lebih kegiatan Vaksinasi di seluruh wilayah kabupaten Bogor di lakukan,kini Desa Telajung Udik Kecamatan Gunung Putri melakukan pendataan kembali seluruh masyarakatnya.
Upaya ini dilakukan Pemdes Tlajung Udik agar tidak adanya masyarakat yang terlewat atau tidak terdata pada saat Vaksinasi-vaksinasi yang sering dilakukan di wilayah Tlajung Udik.

Akibat banyaknya kabar miring terhadap Vaksinasi yang beredar,sehingga banyak masyarakat yang enggan atau tidak mau untuk di Vaksin,namun setelah kabar tersebut dinilai Hoek / tidak benar, menyadarkan mesyarakat akan pentingnya Vaksinasi,karena Vaksinasi sendiri berfungsi untuk menjaga atau meningkatkan kekebalan tubuh,sehingga tidak mudah terkena virus,salah satunya Virus Corona / Covid 19 yang selama ini banyak memakan korban.

Senin 11 Oktober 2021
Kepala Desa Tlajung Udik’Yusup Ibrahim yang ditemui di kantornya menyatakan bahwa,pendataan ini dilakukan di setiap Dusun dan Rt / Rw agar jelas antara masyarakat yang belum melakukan Vaksinasi atau yang belum melakukanya,dan Pemdes Tlajung Udik Akan terus manggelar Vaksinasi sampai akhir bulan Oktober mendatang,namun dengan jadwal-jadwal tertentu.”lanjutnya

,”Yusup Ibrahim berharap,agar masyarakat sadar akan pentingnya Vaksinasi demi meningkatkan kekebalan tubuh sehingga terhindar dari wabah Virus Covid 19.”Ungkapnya