Begini Detik-Detik Dugaan Penusukan Oleh Karyawan SPBU Dipondok Gede

Laporan jurnalis: saepul jaenudin

Kota Bekasi, POS BERITA NASIONAL ,10/11/2021 – berawal dari ketersinggungan karyawan SPBU pondok gede saat sopir angkot mengisi BBM dan tidak terima dengan ulah sopir angkotan umum berinisial HG dijalan raya hankam pondok gede kota Bekasi.Pasalnya menurut keterangan sopir angkot brong-brong kendaraannya,dilokasi SPBU.

Terjadinya cekcok dengan petugas SPBU yaitu Y ASA dan AN,kemudian petugas SPBU tidak terima dan akhirnya selang berapa lama terjadilah peristiwa pengeroyokan oleh petugas SPBU dan terekam kamera oleh warga.

Korban HR tergeletak setelah terkena tusukan pelaku.

Dari video yang beredar nampak karyawan SPBU masih menggunakan seragam SPBU berwarna merah beserta lainnya mengeroyok korban.

Menurut HS saksi mata menjelaskan,” kepada awak media bahwa diantara pelaku ada yang membawa sajam, dan dia adalah pelaku utama dan sampai saat ini pelaku lainnya dalam pengejaran jajaran kepolisan polsek pondok gede.

Menurut HS korban pengeroyokan atau penusukan mengalami luka tusukan sebanyak 4 tusukan,atas kejadian tersebut korban langsung dilarikan kerumah sakit polri Kramat jati.

Ditempat kejadian seorang ibu yang melihatnya¬† berteriak,” di tusuk itu korbannya , ucapnya untungnya¬† pelaku segera¬† langsung dibawa ke kepolisan saja,sudah jangan nambah masalah,” ujar saksi sambil histeris….

“Haduh kasian banget itu,siapa yang ditusuk,itu HR yang ditusuk , kata warga dilokasi kejadian “kena dada,takutnya kena jantung, itu orang sebelah kiri dadanya,sampe lemes aku ngeliatnya ih,”ujarnya panik…