TNI-POLRI MENYERAKAN BANSOS KE WARGA DEIYAI DALAM PERWUJUDAN PAPUA DAMAI 1 DESEMBER

Laporan Jurnalis : Parlindungan Sidabutar

Deiyai,
TNI-POLRI kembali serahkan Bansos ( Bantuan Sosial) kepada warga Kabupaten Deiyai Provinsi Papua selasa siang (30/11/21)

Penyerahan bantuan yang di pimpin Kapolres Deiyai AKBP Herzoni Saragih,S.I.K,M.H kepada pastoran Gereja Khatolik St. Yohanes Pamdi Waghete dan para jemaat Gereja KINGMI Antopia Waghete, penyerahan Bantuan Sosial ini adalah suatu wujud dalam kepedulian TNI-POLRI kepada warga kabupaten Deiyai.

Dalam menyambut natal kita berharap kedamaian dan kekondusifan terus terjaga agar lebih maju dan lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya serta apa yang kami beri dapat bermanfaat bagi warga.

Kita sebagai penegak hukum sekaligus sahabat masyarakat meminta kepada warga agar tidak mudah terprovokasi menjelang 1 desember dimana salah satu kelompok memperingati hari ulang tahun kelompok mereka, yang bersifat merusak kedamaian dikabupaten Deiyai tidak perlu diikuti dan berikan informasi kepada kami jika ada yang mencurigakan :”imbuh kapolres Deiyai”

Romo Yohanes Andrikus (Pastor Paroki St. Yohanes Pemandi Waghete)  mewakili umat gereja katolik st yohanes pemandi waghete telah menerima bantuan yang di berikan oleh bapak TNI/PORI mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak-bapak seluruhnya yang telah memberikan perhatian secara khusus kepada kami secara khusus umat Khatolik di Waghete, semoga dengan bantuan yang diberikan ini dapat kami gunakan dengan membantu kami dan juga masyarakat secara khusus bagi kami umat Khatolik St. Yohanes pemandi Waghete, semoga harapan yang tadi telah di sampaikan dapat terlaksana dengan baik.