Kenal Pamit Kapolres Bangka Barat

Laporan Baim, Iw

Bangka Barat – Pisah Sambut dari Kapolres Bangka Barat yang lama AKBP Agus Siswanto SH .S.I.K.,MH., ke Kapolres Bangka Barat yang baru AKBP Catur Prasetiyo S.I.K., dihadiri seluruh Anggota Polres Bangka Barat dan Jajaran Polres Bangka Barat serta Bhayangakari Cabang Bangka Barat di Rumah Dinas Bupati Kabupaten Bangka Barat ,Selasa (12/07/2022)

AKBP Agus Siswanto SH S.I.K., MH., menyampaikan kesan dan pesan selama menjabat sebagai Kapolres Bangka Barat.

Mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada Forkompinda dan ke Perwira, seluruh anggota Polres Bangka Barat dan Bhayangkari selama ini mendukung tugas Kapolres di Bangka Barat.

“terima kasih kepada seluruh anggota yang telah membantu saya dalam menjalankan tugas kepolisian, disamping itu berharap kepada seluruh anggota agar selalu kompak,” kata AKBP Agus Siswanto SH S.I.K.,MH.

Sebagai manusia biasa tidak lupa menyampaikan Permohonan maaf kepada seluruh anggota polres Bangka Barat dan berharap agar hubungan silaturahmi tidak pernah putus dan berjalan terus sebagai mana mestinya,”imbuhnya.

Selanjutnya AKBP Agus Siswanto SH., SIK., MH., jabatan barunya sebagai Irbid Itwasda Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo S.I.K, mengajak Seluruh Anggota Polres Bangka Barat agar melanjutkan kinerja yang sudah terbina ini, minimal prestasi yang sudah ada harus dipertahankan.

“Saya tidak bisa kerja sendiri tanpa dukungan semuanya. kalau ada yang kurang jangan sungkan-sungkan kasih tahu dan ingatkan saya. Kegagalan manusia itu, karena sering kurang enak itu, kalau ada salah tidak mau mengingatkan,” pungkasnya.