NasDem Jawa Barat gelar acara Kemah Restorasi dan Sekolah Kader

Laporan Jurnalis : Imam Wahyudi

Bandung – Pos Berita Nasional, 06/09/2022,Penguatan strategi kemenangan pemilu serentak terus dilakukan oleh partai politik, termasuk Partai NasDem yang menggelar Kemah Restorasi dan Sekolah Kader (01 – 04/09/2022)

Pengurus Partai NasDem mulai dari DPW, DPD hingga DPC serta kader mengikuti Kemah Restorasi dan Sekolah Kader Bertempat di Cikole Lembang jawa Barat dari tanggal 1- 4 September 2022.

Wiwit Subagyo, kader NasDem DPD Kota Bekasi, sekaligus sekjen dari Partai Nasdem Kota Bekasi,mengatakan ” kegiatan ini sebagai upaya konsolidasi dan pendidikan politik bagi kader dan bakal calon legislatif. Berbagai kegiatan di Kemah Restorasi ini guna meningkatkan kekompakan dan solidaritas para kader “pungkas nya.

Antusiasme dan keceriaan terus ditunjukan oleh para kader dan bakal calon legislatif yang menjadi peserta dalam Kemah Restorasi dan Sekolah Kader yang digelar oleh Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Provinsi Jawa Barat.

Sejumlah kader mengikuti rangkaian kegiatan kebersamaan dimulai dengan adanya kegiatan olahraga,outbond dan doa bersama yang diharapkan akan semakin menguatkan kekompakan serta solidaritas mereka.

Sekolah Kader atau Kemah Restorasi ini adalah upaya atau ikhtiar politik partai NasDem, khususnya di Jawa Barat dalam rangka menghadapi Pemilu 2024 mendatang bahwa NasDem sudah menetapkan target menjadi salah satu pemenang di Pemilu 2024.