Momen Lamaran Putri Bapak Deddy (Dantim 1) Satlaklidpamfik Pomdam Jaya

Laporan Jurnalis : Rohena

Jakarta, Lamaran nikah merupakan proses dimana seseorang meminta secara resmi permohonan pernikahan kepada pasangannya. Ini adalah langkah penting dalam hubungan romantis antara pria dan wanita dimana seseorang menyatakan niatnya untuk membentuk ikatan pernikahan dengan pasangan mereka. Sabtu (17/02/2024)

Saat lamaran, cincin pertunangan merupakan perhiasan yang sering digunakan sebagai simbol komitmen. Cincin pertunangan adalah cincin yang diberikan oleh orang yang melamar kepada pasangannya sebagai tanda bahwa mereka berniat untuk menikah.

Acara lamaran berlangsung di kediaman Bapak Deddy di Jl. Asri Halim Perdana Kusuma RT 10 RW 07, Kelurahan Halim, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur

Proses lamaran berjalan dengan romantis, pihak pria, Yudha Triprakoso mengucapkan dengan tegas dan jelas bahwa ia berjanji akan selalu menjaga dan membimbing Nur Septiani Ceremai selamanya. Semua tamu yang hadir menjadi saksi ikrar suci Yudha Triprakoso.

Turut hadir dalam acara lamaran tersebut Bapak Nono Waryono, Bapak Maswatu, Bapak Beny, Bapak Erwin dari Pomdam Jaya, beserta rekan rekan dari GJC (Guntur Jaya Community).

Setelah lamaran diterima, pasangan bersiap untuk merencanakan pernikahan mereka, dalam prosesnya pihak keluarga besar pria dan wanita memilih tanggal pernikahan, menentukan lokasi, dan melakukan persiapan lainnya.

Semua tamu yang hadir ikut larut dalam suasana romantis dan penuh kebahagian tersebut, acara di tutup dengan Doa oleh Ustadz Muhammad Nuh “Semoga kedepannya di berikan kemudahan dan kelancaran serta ridho Allah SWT untuk jenjang selanjutnya, Aamiin…..”.