Danny Missy: Jalan Desa Peot menuju desa Sasur tuntas di 2019

Laporan Jurnalis : Asirun
Maluku Utara (Kab.Halbar)
Halmahera Barat – Penyelesaian jalan dari Desa Peot menuju Desa Goro-goro Kecamatan Sahu, bakal diseleaaikan secara bertahap.
Menurut Bupati Danny Missy saat meninjau pembangunan jalan dari Desa Peot menuju Desa Goro, Kamis (15/8) menyatakan, untuk pekerjaan hotmix jalan dari Desa Peot menuju desa Sasur bakal dituntaskan tahun ini juga, sementara dari Desa Sasur menuju Desa Goro-goro akan dituntaskan pada tahun 2020 mendatang.
“Jadi penyelesaian jalan dilakukan secara bertahap, sementara pekerjaan hotmix dari desa Peot menuju Sasur dituntaskan tahun ini dan menuju Goro-goro dituntaskan tahun 2020,”ungkapnya.
Selain pekerjaan jalan hotmix, kata Danny, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) juga bakal membangun dua jembatan dari Desa Peot menuju Desa Sasur, sehingga ditargetkan pada tahun 2020 mendatang semua pekerjaan Infrastruktur jalan dan jembatan sudah bisa dituntaskan.
“Mari kita sama sama saling mendukung, untuk pembangunan daerah ini kedepan lebih baik lagi,”kata Ketua DPC PDI-Halbar.
Orang nomor satu di Pemkab Halbar ini menyatakan, selain pembangunan infrastruktur, ada juga bantuan Kelompok Usaha Bersama (Kube) dari Dinas Sosial (Dinsos) yang jumlahnya 100 Kube yang nantinya diserahkan kepada masyarakat Desa Sasur, Sasur Pantai dan Goro-goro.
“Bantuan KUBE yang nantinya diserahkan, kiranya dapat membantu masyarakat untuk membuka usaha, sehingga perputaran ekonomi masyarakat bisa mengalami peningkatan yang signifikan,”ungkapnya