R A J’ ( RELAWAN AMBULAN JAKARTA) KOPDAR Dalam Menjalin Silaturahmi

Laporan Redaksi

posberitanasional.com Sabtu 14 Desember 2019 RAJ ( RELAWAN AMBULAN JAKARTA) mengadakan Kopdar di bilangan Jakarta pusat.

Kegiatan rutinitas ini dilakukan dalam rangka menjalin Silaturahmi sesama pengurus dan anggota dan menetapkan management yang profesional lebih kedepan maju.

Karena bekerja berdasarkan azas sukarela dan rasa kemanusian yang tinggi, komunitas ini pun tidak menerima bayaran dan bakal menolak setiap adanya tawaran masyarakat yang membutuhkan. ” Tak Terlihat Namun Kondusif ” itulah RAJ.

Tujuan utama RAJ membantu Masyarakat bila terkena musibah membawanya selamat kerumah sakit  sampai tujuan. Kami bisa melihat pasien sampai rumah sakit tujuan, ditangani dan terselamatkan itu kami sudah sangat bersyukur dan puas.

Tidak hanya sebatas itu menawarkan jasa panduan mobil ambulans secara cuma-cuma, komunitas ini bahkan dengan jiwa sosialnya mengeluarkan biaya sendiri untuk membuat atribut dan menambah aksesori motor.

Dibalik lagi ke pribadi masing -masing gitu. Istilahnya kami sedang mencari ladan pahala untuk di akhirat nanti. Jika memang mau bergabung kami beritahu di awal bahwa ini tidak dapat uang, bahkan kita malah harus keluar uang. Makanya kalau memang dia masih niat cari amal.Semoga Kedepan RELAWAN AMBULAN JAKARTA (RAJ) lebih maju dan Profesional yang mantab ” pungkas ketum RAJ.