KPU Kab.Halbar Mengajak Kepada Media, Untuk Sukseskan Pilkada 2020

Laporan Jurnalis : Asirun

Halmahera Barat – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Halbar mengajak Awak media yang bertugas di  Kab.Halbar bersinergi mensukseskan tahapan Penyelenggaraan Pilkada 2020.

KPU juga mengajak kepada masyarakat untuk turut mensukseskan, Karena demokrasi bukanlah apa-apa tanpa partisipasi masyarakat.

Penyampaian ini disampaikan oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab.Halbar, Miftahudin Yusup, dalam pertemuan perdana dengan puluhan awak Media di “KING ROOM” Jumat, (31/01) malam.

“Kami harapakan atensi/perhatian dari seluruh lapisan masyarakat, dan dukungan teman-teman media sangat diperlukan dalam tahapan untuk menyukseskan Pilkada tahun 2020,”

Dalam Bacarita “NGOPI”, Mifta menyampaikan terkait tahapan KPU Halbar hingga saat ini suda sampai pada penjaringan Ad Hoc (PPK) di tingkat kecamatan yang ada di Kab. Halbar.

“Saat ini, kami suda melakukan tahapan  penjaringan PPK di 8 Kecamatan, dan  suda melewati tahap ke dua yakni, tes tulis, dan selanjutnya menanti pengumuman hasilnya pada Senin, (03/02) pekan depan,” ungkapnya

Maka dari itu. Ia mengajak kepada media yang bertugas di Halbar, agar bersama-sama mengawal tahapan menjelang penyelenggaraan pesta Demokrasi di Daerah ini untuk berjalan dengan sukses.

“Kami juga berharap kerja sama ke awak media, untuk  berperan dalam mensukseskan pilkada di Kab. Halbar 2020 nanti,” harapnya.