Kapolres Bangka Barat Cek Pos Operasi Ketupat Menumbing 2020

Laporan jurnalis Ibrahim

Posberitanasional.com, 18/5/2020, MUNTOK – Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansyah S.IK, meninjau langsung Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan, guna melihat kesiapan para personel yang bertugas dalam Operasi Ketupat Menumbing 2020.

Dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Menumbing 2020 , Polres Bangka Barat mendirikan 1 Pos Pelayanan yang berada di Pelabuhan Tanjung Kalian dan 2 Pos Pengamanan di kelapa dan jebus, 1 pos pantau Simpang Ibul.

Kapolres Bangka Barat menyebut pos operasi ini juga merupakan kelanjutan dari kegiatan gugus tugas pencegahan Covid-19.

“Kita lakukan kunjungan ke pos pos ini dalam rangka melakukan kontrol dan pengecekan pelaksanaan tugas Ops Ketupat Menumbing 2020, sekaligus cek kinerja administrasi dan kesehatan para personel,” kata Kapolres, Senin (18/5/2020).

Selain memantau kesiapan personel, Kapolres Bangka Barat didampingi para PJU, juga memberikan dukungan agar para personel menjalankan tugas tetap semangat ditengah Pandemi Covid-19.

“Dalam operasi, kita juga ingatkan kepada personel yang bertugas untuk selalu waspada dan tetap menjaga kesehatan dan kebersihan guna mencegah penyebaran Covid-19 di kabupaten Bangka Barat,” ucap Kapolres Bangka Barat.