Turnamen Voli, Akan Melahirkan Energi positif Dalam Pelayanan Di Bakal Kalasis Sawiat.

Laporan Jurnalis : Hermanus Sagisolo

Sorsel,posberitanasion.com
Di penghujung tahun pelayanan 2020 Gereja Kristen Injili, (GKI) bakal Klasis sawiat melakukan turnamen bola volli putra dan putri.

Turnamen tersebut melibatkan seluruh jemaat GKI yang berada di bakal Klasis sawiat, kegiatan turnamen tersebut di laksanakan di lapangan voli kampung klamit, distrik alam kabupaten Sorong Selatan provinsi Papua barat pada, Senin 14/12/2020.

Peserta dalam pertandingan Bola Volley

Ketua Bakal Klasis sawiat dan panitia

Kegiatan tersebut di buka langsung oleh ketua bakal Klasis sawiat Oktovina Bosawer, S.si.
Usai membuka kegiatan turnamen tersebut beliau saat di temui mengatakan tujuan dari kegiatan ini sesungguhnya adalah dalam rangka menyongsong hari doa syukur persekutuan anggota muda se-tanah Papua.

Lebih lanjut dikatakannya kegiatan ini merupakan sala satu program dari seksi persekutuan anggota muda (PAM) bakal Klasis sawiat, nah baginya kegiatan ini merupakan langkah-langkah di mana membangun dan memupuk persatuan persekutuan anggota muda yang ada di bakal Klasis sawiat.

Dikatakannya pertandingan bola voli ini melibatkan seluruh pemuda dari 11 jemaat yang berada di bakal Klasis sawiat, ia berharap pertandingan ini merupakan sebuah solusi mempersatukan kembali semua pemuda sawiat yang pada tanggal 09 Desember 2020 berbeda pilihan pada pilkada.

Menurutnya dengan adanya kegiatan ini dapat melahirkan energi positif kepada para pemuda dan pemudi khususnya di bakal Klasis sawiat guna bersama sama mental layani pekerjaan Tuhan.