Jalin Silahturahmi Ketua DPRD Babel Kunjungi Bupati Bateng

Laporan Jurnalis Ibrahim

Posberitanasional.com, 13/03/2021, BABEL – Ketua DPRD babel Herman Suhadi, 40 hari Sejak dilantik terus menjalin silahturahmi kebangsaan, bersinergi dan berkolaborasi ke semua pihak, mulai dari Forkompinda Prov Babel, pimpinan daerah bupati/wakil bupati, pemuda maupun masyarakat Babel.

Ketua DPRD Babel Herman Suhadi, didampingi Sekretaris DPRD M Haris AR, AP bersilahturami dengan bupati Kabupaten Bangka tengah Algafry Rahman dan Wakil Bupati Bateng Herry Erfian. Jumat 12/03/2021.

“Bahwa dengan bersilahturahmi bisa menjadi tahu kondisi yang dihadapi saat ini, serta upaya yang akan dilakukan kedepan, hingga dengan bersilahturahmi dan berkolaborasi diharapkan ada hasil yang bisa di perbuat demi mewujudkan provinsi kepulauan bangka belitung yang lebih maju dan sejahtera,” kata Ketua DPRD Babel.

Algafry Rahman didampingi sang Istri dan Wakil Bupati Bateng Herry Erfian menyambut baik dan mengapresiasi atas kunjungan ketua DPRD Babel Herman suhadi yang telah bersilahturahmi ke bangka tengah.

“Alhamdulillah, pak Ketua bisa hadir di sini, tentunya ini harus diciptakan, kami sangat senang sekali dan sangat butuh dengan DPRD Provinsi, Harmonisasi ini harus dibangun,” kata Bupati Bateng.

DPRD provinsi Babel berperan penting dalam proses pembangunan yang ada di kabupaten/kota. berharap semoga dprd provinsi dapat bersinergi untuk membangun Bangka Belitung, khususnya Kabupaten Bangka Tengah, agar lebih baik dan maju,” jekasnya.

Pertemuan tersebut Bupati Batengpun menyampaikan akan melakukan kunjungan balasan ke DPRD Babel. Sambil berpantun, Pucuk dicinta ulam pun tiba, pak Herman menjadi ketua DPRD kami merasa bangga,”ucapnya.(Hum Sekwan Babel)