Anggota DPRD Kabupaten Bogor H.Adi Suwardi : Dinas Terkait Harus Memberikan Jaminan Legalitas Akses Masuk PSU

Laporan Jurnalis : Agus Chandra

BOGOR-POS BERITA NASIONAL
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, H.Adi Suwardi Wakil komisi 2 dari Fraksi Partai Gerinda akan monitoring dan mendorong pembangunan GOM dan SMPN 4 Gunung Putri,serta akan mempertanyakan kejelasan akses jalan menuju PSU yang sementara,agar ada legalitas jalan tersebut.

Saat ditemui awak media dikediamannya Anggota DPRD Kabupaten Bogor, H.Adi Suwardi mengatakan,”Alhamdulillah para pihak bergerak dan mendukung program pembangunan Gom dan SMPN 4 Gunung Putri,dan termasuk akses jalan masuk menuju pembangunan tersebut yang dibuat hanya sementara.

Dewan dengan inisiatifnya sendiri meninjau Lokasi Akses masuk menuju Gom dan SMPN 4 Gunung Putri. Saya check lokasi tadi sore,kepingin tahu kebenarannya seperti apa,sesuai dengan harapan saya, tujuannya agar tidak terhambat pembangunan GOM dan SMPN 4 Gunung Putri,”Paparnya.

Selanjutnya H.Adi Suwardi memaparkan,”tadi sore saya cek lokasi sendiri pakai motor,saya lihat sedang ada kegiatan pengerasan jalan memakai Batu karang juga,untuk meratakan memakai mesin Wales, lebar jalan kurang lebih mencapai 10 meter, dan sudah dilalui mobil truck membawa material ke Lokasi pembangunan Gom dan sekolahan.

Selebihnya,saya tetap mendorong ke pada pemda, dalam hal ini dinas terkait,untuk memberikan jaminan garansi dan legalitas, bahwa akses masuk itu betul-betul harus permanen,apakah yang sekarang dibuat dilanjutkan, atau yang lain terserah kepada dinas terkait yang terpenting akses masuk harus ada legalitasnya,”Pungkas Dewan Wakil Komisi 2 Fraksi Partai Gerinda itu.