Madu Rubee Bikin Awet Muda ? Cek Faktanya!!!

Laporan redaksi

Posberitanasional.com,Bandung 28/10/2021 – Madu sudah lama dikenal memiliki banyak manfaat untuk kesehatandan kecantikan

Dengan rasa yang manis, semua orang hampir suka dengan madu. Mengkonsumsi satu sendok madu sebelum tidur ternyata memberikan banyak perubahan bagi tubuh.

Tanpa sengaja redaksi pos berita nasional berjumpa dengan sesorang si penggemar madu  ” sebut saja hj. Puspita sari beliau sangat mencintai madu sejak mudanya dan saat ini beliau mempunya usaha salah satu distributor Madu RUBEE di daerah Bandung Jawa Barat..

Menurut beliau kepada redaksi pos berita nasional mengatakan ” banyak madu yang sudah beliau rasakan ,namun kali ini beliau sangat  tertarik dengan Madu RUBEE yang khasiatnya luar biasa yang sudah setiap hari dan walhasil beliaupun menjadi salah satu distributor madu Rubee di Bandung ungkapnya”.

Banyak khasiat dari madu RUBEE madu hutan murni asli dari Palembang Untuk  Menambah Nafsu Makan – Mengobati Mag – Mengatasi Nyeri Sendi (Asam Urat) – Mengatasi Peradangan – Memaksimalkan Fungsi Pankreas – Melancarkan Sirkulasi Darah – Menjaga Kekebalan Tubuh – Bisa Di Konsumsi Untuk Penderita Diabetes – Meredakan Asma,  ungkapnya…

Apa lagi Madu hitam adalah salah satu jenis madu yang baik dikonsumsi untuk kesehatan. Jenis madu ini memiliki banyak nutrisi dan bahan lainnya yang membantu menjaga kesehatan tubuh. Madu hitam juga sudah sejak lama digunakan sebagai obat alami untuk mengatasi berbagai macam penyakit.”

Lanjut Puspita mengatakan ” sebenarnya pemakaian meminum madu yang baik dan bagus untuk dicerna dengan mencampurkan air hangat atau larutkan dengan air sehingga bila diminum akan merata ke dalam tubuh dan dapat bereaksi dengan baik dan ada hasilnya dan saya sudah membuktikannya sendiri..

Hj. Puspita pecinta madu madu  salah satu distributor Madu RUBEE di daerah Bandung Jawa Barat..

Madu RUBEE dikemas dan diproduksi dengan baik dan melalui proses Kemenkes..madu RUBEE bermanfaat untuk kesehatan dan sangan bagus pemakaiaanya untuk orang yang banyak beraktifitas dan dapat pula dipergunakan diminum untuk anak anak untuk kecerdasan dan daya inteligent yang bagus..selain itu pernah dicoba saat untuk memulihkan penyakit veritigo dan kesehatan lainnya selagi pemakaian rutin.

Mencoba apa salahnya baik minum madu RUBEE buat menjaga stamina seperti saya ini ” ungkap pustika yang saat ini berusia 53 tahun tetap semangat.. semoga bermanfaat buat Para pembaca karena mengkomsumsi madu sudah terpercaya dari dulu baik buat kesehatan…silahkan mencoba…