Pengajian Bulanan Desa Ciangsana Kembali di Buka,Sekaligus Melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW

Laporan Jurnalis : Agus Chandra

BOGOR-POS BERITA NASIONAL
Setelah cukup lama diistirahatkan pengajian bulanan di Desa Ciangsana Kecamatan Gunung Putri kabupaten Bogor, karena penerapan PPKM akibat Covid-19, pada Kamis malam 04/11/2021 Kepala Desa Ciangsana Udin Saputra SH kembali membuka pengajian bulanan di Desa Ciangsana.04/11/2021.

Pemerintahan Desa Ciangsana sudah menerapkan Pengajian bulanan yang di wajibkan untuk para aparat pemerintah dan staf desa serta para ustad se-Desa Ciangsana, kali ini pengajian di lakukan dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Dalam sambutannya Kepala Desa Ciangsana Udin Saputra SH menyampaikan,Pengajian bulanan sudah di buka kembali semoga tidak ada gelombang covid-19 yang meningkat lagi.
Meski demikian kita tetap selalu menjaga Prokes dan tetap pakai masker.

“Alhamdulillah pada malam jum’at ini pengajian bulanan sudah dibuka kembali, pengajian malam ini sekaligus merayakan maulid Nabi muhammad SAW, dan saya berharap semoga tidak ada lagi yang terkena covid-19 sehingga bisa normal lagi,”Ucap Kades kepada awak media Kamis 04/11/2021

Kepala Desa Ciangsana juga menghimbau kepada aparat Desa, RT, RW dan Kepala Dusun untuk mengajak warga masyarakat agar melaksanakan vaksinasi untuk mencegah covid-19.

Lebih lanjut Udin Saputra SH mohon dukungan kepada warga masyarakat Desa Ciangsana bahwa rencananya tahun 2022 akan dilaksanakan renovasi kantor desa karena bagian atap sudah rapuh dan mengkhawatirkan. Sedangkan jika Renovasi total sementara waktu pelayanan bisa di pindah sementara.

” Saya meminta kepada warga masyarakat Desa Ciangsana, Doa serta dukungannya agar terlaksananya renovasi kantor desa di tahun 2022, saya berharap semoga pembangunan terlaksana dan berjalan dengan lancar,”Paparnya.

Dalam kesempatan ini Kepala Desa juga memberikan Apresiasi kepada salah satu anak usia sekolah dasar yag ikut lomba Hafidz 1 Juz yang menjadi juara 2 dan 3 di tingkat kecamatan dalam rangka hari santri nasional utusan Desa Ciangsana.

“Alhamdulillah perwakilan Desa Ciangsana dalam lomba Hafidz 1 Juz yang menjadi juara 1 dan juara 3 tingkat kecamatan semoga bisa sukses ditingkat selanjutnya,”Pungkasnya.