LKPJ Walikota TA 2021 Disetujui DPRD Kota Pangkalpinang

Laporan Baim

PANGKALPINANG – Laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Pangkalpinang Tahun Anggaran 2021, disetujui DPRD Kota Pangkalpinang dengan memberikan catatan rekomendasi untuk dilaksanakan oleh Pemkot Pangkalpinang, giat berlangsung di Ruang Rapat kantor DPRD Kota Pangkalpinang, Senin (18/04).

Rekomendasi tersebut berdasarkan keputusan dari Panitia Khusus 10, 11 dan 12 DPRD Kota Pangkalpinang.

“Menyetujui atas LKPJ Walikota Pangkalpinang Tahun Anggaran 2021 dengan memberikan catatan rekomendasi untuk tingkatkan serapan terhadap dana BOS dan tingkatkan penyerapan tenaga kerja di Kota Pangkalpinang,” kata Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Abang Herzha.

Untuk meningkatkan serapan tdana BOS, pansus rekomendasikan agar Pemkot Pangkalpinang melaksanakan peningkatan anggaran pada program kegiatan pembinaan minat bakat dan kreativitas siswa agar dana BOS bisa tingkatkan kualitas pendidikan sekolah di Kota Pangkalpinang,”ungkapnya.

Rekomendasi mengenai penyerapan tenaga kerja di Kota Pangkalpinang ini bisa dilaksanakan dengan tingkatkan investasi usaha di Kota Pangkalpinang yang tentukan juga akan tingkatkan penyerapan tenaga kerja di Kota Pangkalpinang.

Berharap Pemkot Pangkalpinang tetap memperhatikan rekomendasi dari pansus, agar penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Kota Pangkalpinang lebih baik lagi,” tutupnya (*)