Kegiatan Reses.II.tahun sidang.2020.2021/. (H.SADAR MUSLIHAT.SH.)

Laporan Jurnalis : Suherman

Cianjur ,pos berita nasional Anggota DPRD Provinsi Jabar, H. Sadar Muslihat, S.H., melaksanakan kegiatan Reses II Tahun Sidang 2020/2021 di Kantor KPAID, Desa Hegarmanah, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Rabu (3/3/2021).

Kegiatan ini dihadiri Forum RT/RW, Kepala Desa Hegarmanah beserta masyarakat sekitar Desa Hegarmanah.
Pada kesempatan tersebut, H. Sadar Muslihat mengatakan, usulan ataupun aspirasi itu merupakan keinginan masyarakat untuk kepentingan bersama. Dia yakin apa yang disampaikan masyarakat berupa usulan dan lainnya, adalah memang betul-betul murni dari masyarakat.

“Saya merupakan wakil rakyat, maka sudah seharusnya memperjuangkan apa yang menjadi keinginan atau aspirasi masyarakat tersebut,” ujar H. Sadar.

Dia mengharapkan kepada pemerintah setempat agar nantinya usulan masyarakat yang sifatnya langsung bersentuhan kepada masyarakat bisa direalisasikan.

“Keberadaan saya mewakili mereka di DPRD Jabar bukan untuk kepentingan pribadi, melainkan untuk masyarakat Cianjur,” tuturnya.
Sementara ketua KPAID (Komisi Perlindungan Anak Indonesi Daerah) Kab. Cianjur, Drs. Dadang Misbah Fuad Fauzi mengatakan, reses bersama Anggota DPRD Provinsi Jabar terselenggara  bersama KPAID dengan baik.
“Apa yang kami harapkan adalah, bagaimana DPRD Jabar bisa menjadi jembatan untuk Komisioner Perlindungan Anak Daerah Kabupaten Cianjur,” pungkasnya.