Erwandi A Rani Reses di Tiga Tempat di Kabupaten Belitung

Laporan Red

Posberitanaaional.com, 24/04/2021, KABUPATEN BELITUNG – Erwandi A Rani merupakan Anggota DPRD Prov Babel Daerah Pemilihan (Dapil) Belitung dan Belitung Timur, melakukan reses selama tiga (hari pertama di Kelurahan Lesung Batang Kecamatan Tanjung Pandan selasa (19/04/21), hari kedua di Desa Batu itam Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung rabu (21/04/21) dan terakhir di Desa Merbau kecamatan Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung), Kamis (23/04/21).

Berbagai aspirasi maupun usulan yang disampaikan masyarakat kepada Anggota Komisi II Erwandi A.Rani antaralain, adanya Jalan Desa Air Merbau yang banyak berlubang, pengadaan gorong-gorong, jika hujan intensitas tinggi dapat menyebabkan banjir, serta menjadi perhatian Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terhadap perluasan Lahan Pertanian bagi para petani serta pembangun tugu perjuangan Bangka Belitung di Tanjung Kelayang.

“Terima kasih kepada DPRD Babel yang telah memberikan kesempatan kepada kami dalam mengadakan reses sehingga kita tau apa yang menjadi masalah di masyarakat dan sebagai bahan masukan pokok pikiran DPRD yang akan disampaikan kepihak eksekutif.”kata Erwandi A.Rani Anggota Komisi II.

Kegiatan reses ini dapat terus dilaksanakan dalam masa persidangan karena sangat efektif untuk mendengarkan langsung aspirasi masyarakat dan Keefektifan reses harus betul – betul di utamakan,” ungkapnya.

Antusias masyarakat terhadap reses terlihat saat reses dilakukan di Desa Lesung Batang, Belitung. Yakni aspirasi mengusulkan memperjuangkan Pembangunan tugu perjuangan Bangka Belitung di tanjung kelayang, karena lahan sudah siap. serta mengharapkan mengusulkan pembangunan Universitas Bangka Belitung Fakultas Pariwisata di Belitung.”

“Banyak sekali Aspirasi masyarakat yang harus di sampaikan kepada eksekutif, karena selama ini aspirasi mereka tidak tersampaiakan,semoga aspirasi masyarakat dapat tersampaikan ke pihak eksekutif,” pungkasnya.